About Me

My photo
How can i leave my best life, one and the only 💕 ... Check my blog out n my gallery at instagram/farikhaakhbar ... 🌹

Sunday 26 May 2013

Aku di Mana...........



Aku dimana

dimana tempatku ini

dimana kau campakkan aku

aku bertanya

semua di sekelilingku berdiam

tidak mampu menjawabku

aku hilang ke mana

dimana aku sekarang

jangan kau sembunyikan diriku

lelahku tidak akan pernah padam

aku dimana

sampai bila aku harus begini

kau bilang aku akan keluar dari sini

tapi bagaimana

aku tidak tahu aku dimana

aku hilang di mana

dimanakah jalan keluarku

ohhh Tuhanku

aku lelah dengan semua ini

izinkan aku keluar dari sini

walau aku tidak tahu aku dimana

bawak ku pergi dari sini

ke manakah jalan keluarku

oh Tuhanku

di mana aku berada

di mana aku berpijak 

di mana aku sekarang

aku buntu
aku hilang tanpa arah tuju
aku kabur
aku tidak bisa melihat apa yang ada di sekelilingku

aduh 
sakitnya 
apa yang kurasakan ini
aku dimana

bawak ku kembali

bawak ku kembali

aku terhimpit di tengah-tengah

ke manakah jalan keluar

kiri kanan aku berpusing

depan belakang aku berjalan

aku tidak dapat melihat

segalanya digelapi

tunjukkanlah padaku ya Rabbi 

di mana aku....

No comments:

Post a Comment